Den Respati

My Daily activity, opinion, and expression

Water Boom “Sabda Alam” Cipanas, Garut

Posted by prince03 on April 20, 2009

Taman Air Sabda Alam Cipanas Garut

Taman Air Sabda Alam Cipanas Garut

Taman Air Sabda Alam, salah satu taman air di daerah Cipanas Garut. Wisata air ini merupakan wisata air panas yang dilengkapi dengan berbagai permainan, diantaranya adalah water boom, ember tumpah, dan berbagai permainan air lainnya. Memang sih lokasi ini belum sepenuhnya selesai, tapi sudah cukup banyak pengunjung yang datang untuk berwisata di daerah ini. Dan yang membedakan dengan wisata air (waterboom, dkk) di tempat lain adalah, disini air yang digunakan adalah air panas alami, jadi selain bermain, kita bisa menikmati air panas alami, ya lumayan tuk ngilangin pegel-pegel.

Waterboom

Waterboom

Lokasi ini hanya berjarak sekitar 60 km dari Bandung, jadi untuk menuju kesana kalau dari Bandung cuma diperlukan waktu sekitar 1,5 jam. Taman Air ini tepatnya ada di belakang Hotel Sabda Alam Cipanas.

Sayang, kemaren waktu kesana gak bawa kamera, jadi cuma ambil gambar pake kamera HP doang, tapi ya lumayanlah, dari pada gak ada kenang-kenangan sama sekali, :-D.

Untuk masuk ke Taman Air Sabda Alam ini tiket masuknya adalah Rp.20.000 – Rp.30000. Rp. 20.000 bisa didapat pada hari kerja, dan Rp.30.000 adalah tiket untuk hari libur. Tiket diberlakukan bagi setiap orang dengan tinggi 80 cm keatas, ah tapi gak ketat-ketat banget koq, anaknya digendong aja tuk ngakalin, hihi… Disana kita bebas membawa makanan dari luar, jadi lumayan bisa ngirit, hehe..

Fasilitas selain permainan yang disediakan disana adalah, Toilet, masjid, foodcourt (cuma satu tempat doang), tempat mandi, ada tempat sampah tapi ya tetap aja banyak yang nyampah, jadi keliatan agak kotor, tapi gak kotor-kotor bgt lah.

Nih, sebagian foto-foto disana :

waterboom

waterboom

waterboom

waterboom

Ember Tumpah

Ember Tumpah

Taman Air Sabda Alam

Taman Air Sabda Alam

Demikian liputan singkat dari Cipanas, mudah-mudahan bisa menjadi alternatif berlibur bagi keluarga.  :-)

About these ads

149 Responses to “Water Boom “Sabda Alam” Cipanas, Garut”

  1. mira said

    iya saya juga pernah kesana, tempatnya enak banget, berenang di air anget murah lagi d banding waterboom Lipo Cikarang. Apalagi untuk orang yang di luar kota pengen nginep disana,banyak ko resort dengan pemandian air panas yang murah2.pokoknya mantep

    • taufik said

      Ibu mirah klu boleh minta lebih informasi dari anda,

      apakah tempat penginapan disana dekat dengan water boom & brp

      harga per villa/per kamar juga bagai mana kondisinya terima kasih saya tunggu balasanya

      hormat saya

      taufik

      • prince03 said

        Disana banyak koq tempat penginapan dengan fariasi harga. Villa juga banyak. Waterboom Sabda Alam sendiri ada di hotel sabda alam, tapi hotelnya lumayan mahal, jadi kalo mau cari penginapan yang agak murah, di sekitar sana banyak hotel maupun villa dengan harga yang lebih murah

      • taufik said

        bu tx banget informasinya

      • taufik said

        iya satu lagi boz…klu dari tol masuknya tol apa kluarnya tol apa maklum dikit kuper…hik.hik .. txs

      • prince03 said

        Masuk tol padalarang, trus ntar keluar gerbang tol cileunyi. Ikutin petunjuk arah Tasik/Garut.
        Senang bisa membantu. :-)

  2. Andhika said

    kapan2 ke sana ah.
    kalo ada new site baru.hheheheh

  3. ifoeng said

    Besok kesana ah, abiss dapet bonuzz… :P

    • diky chandra said

      Hatur nuhun. Di antos di Garut

      • uday said

        kang upami abdi saparakanca kadinya kanggo acara perpisahan, kinten2 kengeng diskon teu?
        kirang langkung jalmina aya 60 jalmi. pami tiasa punten nyungkeun nomor hp na kango mempersiapkeun acarana

  4. Andhika said

    @Ifoeng
    emang pasti dapet bonus??
    ngarep aja deh…hhehehehe

  5. DenRes said

    Ya, iyalah, bonus pasti dapet, tapi belum tau kapan, hehe…

  6. ipung said

    ah aku punya pengalaman menyakitkan kalo inget sabda alam ..

    cewe ku ternyata selingkuh maen ke sabda alam,dia pengen ke garut sama temen2ya,aku sudah melarangnya, bilangnya ga jadi pergi. pas seminggu kemudian aku maen ke kantornya pas otak atik komp.nya ternyata dia pergi kesana aku liat foto2nya mesra dengan ttmnya, ketahuan selingkuh dari situ aku marah besar!ternyata pas di sabda alamnya dia berbusana seksi, aku gak tau orangnya dia seperti itu, padahal dia pake jilbab, padahal kan jauh antara >>>> garut,, dia ngapain aja coba di sana, di depanku dia 90 % yg menjaga dirinya eh ternyata di belakang dia #sungguh terlalu#

    • dimaduddin said

      Itulah wanita….

      Mereka ditakdirkan berbeda dengan kita, jangan coba mengerti wanita dari sisi rasio/ logika kita. Mereka itu sangat bangga punya sekian banyak penggemar yang memujinya walau dia tetap memilih satu saja. Tetapi apabila ada satu-dua yang bisa menggerakkan emosi (naluri)rendahnya maka dia tak kuasa menolak ajakan selingkuh….

      Pahami wanita dengan sisi yang mereka punya, wanita benci logika!! Come on belajar lagi ya man…..ha3x

      Sumber : http://www.pecinta-wanita.com

  7. ricky_nov said

    bisa kasih alamat dari tol cileunyi keluarnya tol mana boz????

  8. irwan said

    aq ama temen22 skerjaan pengen ksana n pingin tau klau beli ticket kalau rombngan ada discont n hrs psen dulu?????? n klau hr sabtu brp hrg ticketnya?????

    • prince03 said

      Disaana wisata umum, bukan hotel, jadi tiket gak perlu pesen dulu, bisa langsung kesana. Dan yang saya tau mah, gak ada diskon untuk rombongan, karena dihitungnya per kepala. Rp.20.000 untuk hari biasa, dan Rp.30.000 untuk hari libur, itu harga per April 2009. Disana juga bisa koq bawa makanan dari luar (kalau ma bekel mah, it’s OK). Wah, pengen juga benernya kesana lagi, ntar bagi-bagi infonya ya mas setelah pulang dari sana, xixixi…

  9. ,,,,,,,,,,,Mantap wtt SABDA ALAM,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. Ulfa said

    Kesana aaaahhhhh ntar…..kalau boss gue H.Jack…..ulang tahun ke 70……..

  11. Devy said

    Sabtu tgl. 25-07-09 ingsyallah kesana deh, dah booking juga cotage nya…
    Kayanya siy enak tempatnya. hihihi

  12. andy said

    buka sampai jam berapa yah

  13. Raiga said

    mau nanya niiich…
    kl naik motor dr Bdg ke Garut lewat jalur apa aja ya???
    nyampenya brp menit..???

    Trus kl naik bus…bgsnya naik bus apa??? brp lama nyampenya??? trus turunya dimana???

    Kl dah turun dr bus apakh hrs naik angktn umum lg???
    Naik angkutan yg jurusan apa aja ke Sabda Alam??

    brp jauh dr Terminal Bus Garut ke Cipanas???

  14. sangmane said

    wuah … kayaknya enak banget kalo berlibur ke tempat ini

  15. ajaw said

    bsk kami sekeluarga mo kesana … uhuyyyy

  16. adhe said

    adhe said

    di sana mantap abiz kudu di coba kalo ga bakalan nyesel loh…..

  17. suprapto said

    Tanggal 14 november, saya dan keluarga berencana pergi ke Water boom Sabda Alam Garut, tolong kirimi saya alamat yang jelas, berikut gambar jalan/ denah dikirim ke imel saya.
    Setelah pertigaan Nagrek ke kanan trus kemana …???
    Terima kasih..

  18. Gilang said

    sekarang uda ada permainan baru loch!!”oray – orayan” namanya…nie permainan kaya jet coaster gtu..cuman agak kecil!!tp cukup ekstrim kok..
    tiket masuk ke taman air sabda alam untuk hari kerja Rp. 25.000 dan untuk hari sabtu – minggu / libur Rp. 35.000 …
    Nah,untuk rombongan ada diskon 10% minimal 30 orang…
    Taman air sabda alam buka dari pukul 07.00 – 21.00 WIB …..
    Ayo d tunggu kedatangan nya ya..

  19. aris said

    Kmha D Cipanas Jablayna Masih aya keneh….

  20. Ari said

    Hi Salam kenal, saya Ari.
    Mo ke Garut bareng ibu2 Rt di Januari.
    Mungkin gak ada hub-nya ya , tapi mo nanya kalo yang garut cipanas yang “dulu” itu beda kan? nah saya pengennya ke sana tuh. Bisa bantu?/nuhun pisan

  21. nandang said

    mau coba ke sabda alam , mau liburan, main ke sabda alam, soal nya mungpung lagi ke garut nih,

  22. deny said

    kangen ama garut, 5 thn dah gak ke sana kayanya beda deh, kebetulan mau bawa anak n istri liburan, Garut tunggu aku yah

  23. gina said

    ow gitu………ntar deh coba kesana yg murah meriah,begitu britanya……..

  24. umar said

    SUMBANGAN GRATIS dari negara terkemuka dalam rangka memerangi kemiskinan.
    ini bukan iklan.dont worry be happy,021-87902688
    gratis bea siswa study di luar negeri,atau
    gratis modal usaha,SUMBANGAN tanpa syarat gratis
    probleem anda tak ada yang tak teratasi dengan baik,pemerang kemiskinan dinegara ketiga mendapat donatur dari negara terkemuka hub:021-87902688.umar.buruan yang lambat jangan menyesal

    • engkos kosasih said

      habib umar,hatur nuhun,alhamdulilah,berkat bantuan habib umar saya dan keluarga dipangandaran sudah punya perahu,alhamdulilah wasyukurilah tangkapan ikan cukup,kami sudah bukan buruh pengangkat ikan lagi.bahkan rumah doyong kami pun sudah jadi rumah baru serta insya allah kami mau berangkat haji doakan ya bib umar.kami mendoakan habib umar teh biar panjang umur.hatur nuhun bib
      .

  25. yosef said

    ka…. saya minta artikel nya gpp….
    mksih

  26. aznoe said

    jd pengeen…

  27. rendi_novian said

    minggu,tanggal 7 February penuh gak ya Sabda Alam???

  28. nurry said

    ngrayain ultah sang pacar mu nyobain ke sabda alam ah…kaya’y asik bgt tuh…

  29. jaya said

    mas klu saya mnt rincian harga tiket masuknya berapa untuk sekarang. trs klu bwt travel gmn ada harga khus g trs dapat v ga. makasih.

  30. vie said

    kmrin aku bru ksna hahaha

  31. eshape said

    Aku sudah kesini juga
    tak tulis laporannya disini

    http://ekoshp.com/2010/02/26/sabda-alam-taman-air-garut/

    Memang tempat yang layak untuk didatangi

    Salam

  32. samvora said

    sabda alam memang bagus sekali

  33. Eing said

    Wow menyenangkan kayanya….
    saya tertarik untuk berkunjung.

    bisa tau harga untuk fasilitasnya g?
    jadi bisa kira2 berapa untuk biaya liburan ke sana….

  34. Eing said

    Wow menyenangkan kayanya …

    bisa tau budget untuk liburan ke sana g?

    minta tolong y… kirim lewat email saya..

    trims sblumnya

  35. aldo said

    klo lbr mo ksana aah,,,ci engang msh aya….klo mandi di kamarnya brapa harganya yaaaa..mohon reply nya

  36. ismail said

    tolong daftar tiket masuk dan berapa perkamar

  37. endang said

    wah… waterboom yg patut di coba.. rencana minggu dpn aq mo ke garut,. jadi ga sabar..
    embhe.,dhodol tunggu aku yaaaaaa

  38. azhar said

    kalo boleh tau harga tiket skarang brapa ?????????
    . klo buat rombongan ada discount gax????????

  39. princess said

    insyaallah bsk aq bw klrga bsr aq ksna,kbtln lg nyari2 info soal waterboom.thx…

  40. Urique said

    Asyiiik, besok mau kesana aaahh. Makasih buat infonya ya :)

  41. diko said

    kamis besok sama temen-temen ke sabda alam

  42. nafi said

    dear all,

    ada yg tau g ? kalo cottage/villa nya yang deket2 sana dimana ? berapa no. telponnya…jadi jauh2 hari bisa book dulu…karena lokasiku di jkt..kayaknya lebih enak nginep di villa baru paginya kesana…

    tertarik ih liat fotonya…

    • dimaduddin said

      gampang.

      coba cek situs resmi garut kab.

      http://www.garut.go.id

      masuk ke bagian hotel/ penginapan….tp itu yang terdapftar lho…masih banyak yang tak terdaftar dan pastinya sangat murah…murah meriah…cocoklah buat backpacker…

      met liburan

  43. bvlle said

    waterboom cipanas garut didirikan pada tanggal berapa n tahun kapan

    ada yang tau ga ?

  44. ujank bigzai77 said

    waaaach…jadi pengen lagi kegarut aku pernah ke sabda alam walau hanya sehari tapi seneng sampe sekarang.pokoknya asyik aku dianterin ama kang deden sengaja aku dtg dari sulawesi pokonamah enjoylah digarut ,hatur nuhun kacida buat kang deden jeng teh yani grandis juga rifky tunggu yach kapan2 ujang kegarut dei…

  45. tunggu aku kesana

  46. obay said

    wuih kayanya seru,…
    insyaAllah aku bwa keluarga buat maen ksana….yg mau ikut hayuuuuuuu

  47. Deanz said

    besok mu kesana.. ;)

  48. uchiel said

    koq gk ada no telp nya klo mw taw info lebih jelasnya kmn donk???? terutama penginapan di sana per mlmnya,, n fasilitas wat penginapannya gmn???? pengen bgt ke sana tp infonya mw lebih jelass

  49. Trihadi said

    Mau juga nginep ? ada Resort nya tdk ya….. klau ada mau dong pesan biar dpt tempatnya…….brp sih harga menengahnya ??? trims

  50. litha aldista dochi sadega said

    harga tiket masuk nya brapa iia ??

    aku pngen ksana with famm :_;

    bless iia :)

  51. Trez_77 said

    Ayo kita kesana age … ^_^

  52. fajar said

    kalau hotel sabda alam berp per hari dan untuk brp orang

  53. lisna said

    garut bandung is the best

  54. lisna said

    ada gak hotel yang seratus ribu semalam daerah cipanas?

  55. Fery said

    Mau nyoba ksana ah,,
    Masa ade aku ja yg msh kecil dah nyoba ksna,,

  56. phitoko aji said

    klo sabda alam ada tempat buat kumpul2 dalam jumlah 1 bis ga??ya semacam rumah saung2 gtu..kan lumayan tuh,anak2nya berenang,trus yang orang tuanya ngumpul bareng…rencananya tahun baru ini mau kesana,penuh ga ya??txs :)

  57. phitoko aji said

    klo sabda alam ada tempat buat kumpul2 dalam jumlah 1 bis ga??ya semacam rumah saung2 gtu..kan lumayan tuh,anak2nya berenang,trus yang orang tuanya ngumpul bareng…rencananya tahun baru ini mau kesana,penuh ga ya??txs :)

  58. eva sarii said

    akuh gk bosen” maend ke waterboom garut…. pko nya seruuuuu bgd berenang dsna… kangennn…
    klo tahun bru skrg harga masuk nya brapa ??????????????//

  59. Spesialist pembuatan kolam renang,water boom,kolam ombak,kolam arus,kami juga menyediakan berbagai peralatan buat kolam renang dan water boom. Call 0285 8195475 hp. 08562879531,087733418515,081390010340

  60. gita farhan said

    mo tanya klu di sabda alam ada cottage atw penginapan sekeluarga (ayah ibu dan 3 anak)?

  61. Pingin surfai kesana, untuk bawa anak TK berlibur, cocok gak buat anak tk?

  62. Aku mau berangkat sekarang, sama ayah, mamah, dan kak ali. mang agus aku gak ajak, kasian kasian kasin. do’ain ya biar selamat

  63. Aku mau berangkat sekarang, sama ayah, mamah, kak ali. mang agus gak aku ajak, kasian kasian kasian deh. Do’ain ya biar aku selamat

  64. Aku mau berangkat sekarang, sama ayah, mamah, kak ali. do’ain ya biar aku selamat

  65. wahyoedin said

    aq sebagai orang garut merasa re’es dengan adanya taman air sabda alam, bahkan setiap hari libu kami dan keluarga pergi kesana gak ada bosannya lhoooooooooo…………

  66. huri said

    Waterboom cipanas garut dibuka mulai dr jam berapa??

  67. besok atau jum’at ke sana ach… kangen sM naggreg jg…

  68. Dadan Murdock said

    Trims..khususnya Pengelola Waterboom “Sabda Alam” Cipanas Garut…semakin kini semakin maju dan terbaik khususnya di Jawa Barat Selatan….., Kemarin Sabtu 1 & 2 Januari 2011..kami sekeluarga pergi kesana dan cukup memuaskan bagi mereka semuanya walaupun sangat banyak pengunjungnya karena musim liburan anak sekolahan..tetapi pelayanan sgt cukup dan bagus…sehingga terobati n tdk mengecewakan.

  69. Dadan Murdock said

    Anak-anak Kami sekeluarga sampai ketagihan 2 hari (1-2 Jan 2011)kemarin berturut2 berenang n rekreasi di WaterBoom Sabda Alam Cipanas Garut…walaupun harga tiket Rp.40.000/org..tapi sangat memuaskan dan terjamin…..

  70. Acong said

    Klo skrng tiket msknya brpa ya da rncna bln febuari mau ksna

  71. Sekar Nbilla S said

    Kayak nya Seruu juga nii kalau liburan Di sana….. Kalau boleh tauu Berapa sii Harga penginapan di sana ?

    Bls ya…… :D

    • Sekar Nabilla S said

      Kayak nya Seruu juga nii kalau liburan Di sana….. Kalau boleh tauu Berapa sii Harga penginapan di sana ?

      Bls ya……:D

      • Sekar Nabilla S. said

        Kayak nya Seruu juga nii kalau liburan Di sana….. Kalau boleh tauu Berapa sii Harga penginapan di sana ?

        Mohon Bales ya….. :):D

  72. wini said

    harga tiketnya skarang brapa yah ?
    ada nomor telp call center nya gak ?
    info dong klo naik angkutan umum (bis) dari arah jakarta, depok, dan bogor ?

  73. riadi said

    garuttt keren…tar ah liburan kesana….bisa di kirim brosurnya gax kan buat promosi di kab.cianjur,,,hehheh

  74. pudell said

    bisa kirimin brosur gak?

  75. dewi sundaria said

    minta info harga terbaru sabda alam waterboom dong

  76. yepi said

    secara gituh garut masa g tau garut kota ter indah bray

  77. endah yuliawati said

    horre….aku juga mau kesana lho…ntar hr jumat….siapa yg mo ikut???mari…mari…mari…

  78. endah yuliawati said

    mau tanya dong….klo hotel tirta gangga deket g sama sabda alam???

  79. vany said

    kalau kita bawa perlengkapan ganti apakah ada tempat penitipan khusus dan ada biayanya? terimakasih

  80. Selamat siang…, Saran, pihak Sabda alam agar peduli akan kegiatan sosial kemasyarakatan yang berada dilokasi RW.06 RT.01 seperti maulid dan kegiatan agustusan dll. selama ini kami mengirim proposal ke pihak anda (Sabda alam responnya kurang baik)padahal kami telah mengijinkan mata air saudara melintasi jalan umum yang berada di RT.01 RW.06…..dan pihak masyarakat mendesak kami apa bila pihak anda tdk peduli terhadap kegiatan lingkungan untuk mengadakan rapat mengenai sumber air sabda alam yang melintasi dimana posisi hotel sa didirikan dikarenakan pihak anda tidak respon terhadap proposal keagamaan dan agustusan atau kepentingan umum (RT.01 RW.06)

    • prince03 said

      Walah, pak. Saya disini bukan sebagai pihak Sabda Alam, saya cuma berbagi pengalaman waktu maen kesana aja. Untuk complain, langsung aja ke yang bersangkutan pak.

    • rakyatpeduli said

      Harusnya kalo dari Pihak Sabda Alam ada yg membaca bisa menanggapinya. Karena setiap perusahaan yg berada di lingkungan warga harus memperhatikan CSR dan memberikan kepedulian sosial terhadap warga tsb. Jangan sampai, warga kesel, karena tidak ada kepedulian dari manajemen Sabda Alam, pengunjung juga yang dirugikan, dan bisa jadi Sabda Alam dijauhi oleh pengunjung.

  81. neneng said

    Tolong dibantu aku dan Rombongan arisan Rt mau ke Sabda alam
    1.Harga tiket
    2.Penginapan
    yang bantu Terima kasih

  82. neneng efendi said

    informasikan tiket masuk Ke sabda alam sa’at ini
    Ditunggu Kang

  83. zhhiagraceful said

    taman air sabda alam cocok buat liburan :)
    dan bermain :)

  84. zhhiagraceful said

    :D ^_^ very good :)

  85. tie said

    jadi pengen deh ksana..
    asyik kali ya klo bwt honeymoon secara tempatnya keren banget.
    penginapan dsitu hrganya brapa ya??
    ada yg tau ga yaaaa …??

  86. [...] [2] http://denres.wordpress.com/2009/04/20/water-boom-sabda-alam-cipanas-garut/ [...]

  87. iman said

    terkemuka tapi pelit alias tidak peduli pada acara RT/RW setempat tdk seperti hotel lain…mikir bung izin mula anda itu letoran ko berubah jadi hotel…saran perhatikan atau sumbang masjid2 di sekitar RT/RW anda ga usah dipinta tp mengerti alias ngantarin sendiri ky hoitel yg lain besar kecil bukan ukuran…ayo bagaimana kalau masyarakat amapi berontak karena kekikiran anda…pikir juga mata air anda yang ada di rancabango melewati jalan siapa…jwbnya masyarakat apa tdk malu atas kebaikan masyarakat? sementara anda KOPET

  88. brian said

    ehmmmmmm kayaknya itu sabda alam yg lama dech soalnya ak barusan kesitu ad plusutan yg gede……ehm parah?????

  89. Herlan Suherdadi said

    Gmn nich sekarang keadaan waterboom cipanas Garut

  90. drie jayus said

    tempat nginap yg enak di mana ?

  91. sandi said

    klau nomor tlpn sabda alam berapa yah ………ntar supaya jelas brp2 nya…….tolong kasih tau yah.klau ada yg tau.

  92. leli khairani said

    kalau boleh tau seandainya nginap dihotel sabda alam berapa permalamnya trus kalau disana buka waterboomnya dari am berapa ampe jam berapa?

  93. sabda alam tunggu aku kesana ya….
    soalnya nanti tgl 14 juni 2011 anak sukaluyu mau pada liburan ke sabda alam ….
    nanti permainan yg ada disana sama ak di cobain semua…
    diliat dari fotonya sih kayanya enak jg ya… tpi ok ak pasti bgt kesana tunggu ya….

  94. tya rizki amalia said

    harga tiket masuk sabda alam sekarang berapa?

  95. kalau bisa saya minta brosurnya lewat email, karena peserta didik saya pgn piknik ke sabda alam garut. kalau ada brosurnya nanti mo di print & sekalian mo dipromosikan disekolah2?

  96. Ada info penginapannya juga ga mas, lagi nyari neh…thanks :)

  97. aris said

    thanks rekomendasinya ya.. tar malem berangkaaaaat

  98. lilis said

    klo buat rombongan ada diskon atau paket khusus ga?

  99. Baju Anak said

    Belum pernah ke sana, tapi kata tetangga, memang seru….. boleh dicoba nih.

  100. dodi said said

    ass… mau nanya nih… da yang punya no hp orang penginapan yang murah ga ….. dan ada yg plusnya

  101. Rere Reni said

    kalo buat rombongan anak sekolahan dapet diskon gak?insyaAlloh tanggal 24 desember nanti sekolah dasar anak saya mau tour kesana..

  102. Kangen said

    Kangen…

    [...]Water Boom “Sabda Alam” Cipanas, Garut « Den Respati[...]…

  103. denyhaekal said

    boleh jg nich tmpat wisata yg ok buat keluarga.

  104. Dewi maryani said

    Iya aq jg prnah ke sna,sru bgt N biaya ny trjangkau.Pkok nya mantap bgt.Bkin ktagihan.Mka nya insyaAllah nnt tgl 11 desember mo ke sna lg.Breng tmen2 krj.

  105. Dinda said

    Mnta n0pe bgian informasi,jgn no tlp rmh/kntor soalnya mahal kl dihbunginya.
    Saya pernah ksna tmpatnya benar2 enak,sejuk di pndang mata.makanya qt ada rncna mu ksna lg.bs di diskon lg kn?

  106. purizt said

    kapan ya bisa main kesana, enak kayaknya

  107. Daud Khan Doank said

    pengen tuh jalan-jalan ke ci panas,Nanti ah ma teman teman main ke sana biar lebih asyik

  108. Herdian said

    tiket masuk skrng brp?
    minta info penginapan disana untuk rombongan. thanks
    kita ada rencana abis thn baru imlek kita rombongan kesana.

    thanks

  109. Eko Prasetiawan said

    sy memang sdh pernah ke cipanas garut tapi blm pernah ke sabda alam water boom rencana tgl 21 – 23 januari 2012 ke cipanas garut alhamdullilah sy dapat bungalow pd tgl tsb karena sy punya saudara di cipanas garut dia pernah kerja di hotel agusta

  110. kungkung said

    Nampak seruu… Kayanya oke nieh…
    Penginapannya terdekat dimana tuch?

  111. abunguli@yahoo.com said

    sabda alam memang mantap,thank’s y

  112. ryka said

    minta no yg bisa d hubungiii dounkk ..saya mao bawa rombongan .. kira2 dapet diskon ngg ^o^ ..

  113. http://www.nginepdibandung.com/www.penginapanmurahdilembang.blogspot.com kami ingin memperkenalkan penginapan di lembang dan bandung

  114. Nunung Ctr said

    minta no telp. waterboom sabda alam garut dong….

  115. Gahoo said

    Info donk tarif dtaon nie brapa yach???? Trus da wahana baru ap???

  116. ika said

    mau tanya harga tiket masuk k sabda alam skrg brpa??

  117. nenok rahmawati said

    insya Alloh hari kamis tgl 14 juni 2012 saya bawa anak anak TK ke sabda alam tapi kalau boleh tahu ada diskon nggak buat sekolah. thanks

  118. nenok rahmawati said

    boleh minta no tlp sabda alam yg bisa di hubungi ? ditunggu yah

  119. obie said

    hari minggu,08-07-2012 aq mau kesana ah….mudah2an q disana dapat momen indah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: